Daftar Harga Pipa AC Terbaru Juni 2019

Juni 13, 2019
Daftar harga pipa AC terbaru 2019, Pipa AC ini biasanya berukauran diameter 0,8 -“ 2,0 mm dengan panjang kurang lebih 1 meter. Pipa AC berfungsi untuk menurunkan tekananan mengatur cairan refrigerant yang mengalir di pipa. Sebelum gas mengalir ke pipa harus melalui alat yang disebut dried stainer atau saringan. Ekspansiberfungsi sama seperti pipa kapiler. Ekspansi disini sebagai pengontrol refrigerant yang mengalir dari pipa ke pipa lainya.

harga  Pipa AC Set

Pipa set Gever adalah pipa yang diproduksi dengan standard ASTM B280 dimana ketebalan pipa sangat cocok untuk Freon tekanan tinggi seperti R32 dan R410a. Dilengkapi dengan Isolasi tebal 10mm, pipa set Gever sangat membantu untuk mengatasi kondensasi sehingga akan terjadi penghematan Listrik dan menambah umur kompresor. Isolasi pipa set Gever terbuat dari closed cell polyethylene foam berkualitas tinggi. Lapisan luar isolasi terbuat dari PE film yang sangat penting untuk menjaga agar lapisan luar tidak mudah robek terhadap gesekan ataupun goresan.

harga pipa tembaga terbaru

AC Split Duct merupakan AC yang pendistribusian hawa dinginnya menggunakan Sistem Ducting. AC Split Duct tidak memiliki pengatur suhu sendiri-sendiri melainkan dikontrol pada satu titik.. Tipe AC ini biasanya digunakan di Mall atau gedung-gedung yang memiliki ruangan luas. Produk unggulan Pipa AC yang kami jual seperti lampiran :
    distributor pipa tembaga

    Produk Kembla diantaranya yaitu pipa ac tembaga, stainless steel beserta fitting. Saat ini merek Kembla merupakan merek. Pipa tembaga merupakan pipa yang sering digunakan dalam instalasi air /fluida baik fluida dingin atau panas, contohnya adalah untuk aplikasi sistem HVAC.Pipa tembaga cocok digunakan dalam instalasi pipa ac, karena kuat terhadap korosi. Sebagai Supplier yang sangat denkat dengan masyarakat, memiliki perhatian untuk menjaga dan memelihara lingkungan dengan turut serta melindungi lapisa Ozon dan pemanasan global, kini menggunakan Refrigrant R32 & R410A yang bebas CFC dan HCFC. Pipa Merk Jundo dengan ketebalan 0,65mm sangat cocok untuk pemasangan unit R32 & R410A, aman, nyaman tanpa perlu takut terjadi kebocoran pada pipa.
    AC Floor StandingAC Floor Standing sesuai namanya merupakan AC yang unit indoornya berdiri/duduk dan bisa dipindah-pindah sesuai dengan keinginan kita. Unit AC ini memiliki daya 3 pk – 5 pk, dan kebanyakan dipakai untuk acara-acara indoor yang memerlukan unit pendingin secara mendesak. Karena simple dan mudah dibawa kemana-mana, maka banyak orang yang menyewakan model AC jenis ini.

    harga pipa tembaga ac

    Jenis Pipa Ac
    • Pipa Ac Polos CP/Pt. 1Pk Polos 1Roll
    • Pipa Ac Polos Merk Cp/Pt 1,5pk 1Roll
    • Pipa Ac N/S 1pk
    • Pipa Ac N/S 2Pk
    • Pipa Ac ¼-58 N/S standard
    • Pipa AC ¼ -1/2 inverter NS 0,70
    • Pipa Ac ¼ -58 Hd Premium Inverter 0,6-
    • Pipa Hd Premium 1Pk Standard
    • Pipa Ac Hd Premium Inverter 1P
    • Pipa Ac HD premium Inverte 2pk
    • Pipa Ac Hd Premium 2Pk Standard
    • Pipa Inaba 20m 1pk
    • Pipa Inaba 20m 2pk
    daftar harga pipa ac terbaru

    Kebanyakan orang menyewa profesional untuk memasang AC dengan sistem terpisah. Tapi, jika Anda mempunyai beberapa pengalaman dengan pekerjaan pipa saluran air dan listrik, Anda dapat memasang satu rangkaian sendiri. Setiap AC bersistem terpisah atau tanpa saluran adalah unik bagi pabriknya, tetapi artikel ini menjelaskan instruksi umum untuk memasang AC bersistem terpisah. Sebagai Supplier yang sangat denkat dengan masyarakat, memiliki perhatian untuk menjaga dan memelihara lingkungan dengan turut serta melindungi lapisa Ozon dan pemanasan global, kini menggunakan Refrigrant R32 & R410A yang bebas CFC dan HCFC. Pipa Merk honda dengan ketebalan 0,65mm sangat cocok untuk pemasangan unit R32 & R410A, aman, nyaman tanpa perlu takut terjadi kebocoran pada pipa.
    pipa tembaga
    pipa tembaga

    Tag : pipa ac, ukuran pipa ac,  harga pipa ac merk tateyama,  harga pipa ac 1/2 pk,  pipa ac r32,  distributor pipa ac,  harga pipa tembaga batangan,  daftar harga pipa tembaga,  daftar harga pipa tembaga batangan, harga pipa ac murah, harga pipa ac tangerang, harga pipa ac jakarta, distributor pipa ac, jual pipa ac tambaga tangerang, harga pipa ac serpong, harga pipa ac tangerang selatan

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »

    1 komentar:

    Write komentar
    Anonomous
    AUTHOR
    5 Juni 2017 pukul 08.19 delete

    Mana daftar harga'y nyet...

    Reply
    avatar