Daftar Harga Fitting Pipa Tembaga terbaru 2019

Juni 13, 2019
Daftar Harga Fitting Pipa Tembaga terbaru 2019, Fitting tembaga adalah sambungan pipa tembaga. Tujuannya agar lebih mudah untuk merubah arah atau membentuk pipa dalam sistem pemasangan AC/Instalasi. Fitting terdiri dari Elbow/Knee, Socket/Coupling, Tee, Sock Reduser , Tee Reduser , Sock Drat Dalam/Luar. Fitting tembaga yang kami jual adalah fitting tembaga berkualitas dan mempunyai ketebalan yang sangat cocok utk pipa AC Inverter dan VRF/VRV yang menggunakan Freon R32 dan R410a. Mum Tangerang ingin melapirkan daftar harga fitting pipa tembaga sebagai sebagai berikut :
Jual Fitting Tee Tembaga AC
Jual Fitting Tee Tembaga AC

Ukuran fitting pipa ac tembaga
  • Pipa Tembaga Dalam Bentuk Roll Dengan Panjang 15 Meter. Pipa Tembaga 1/ 4 ' , 3/ 8 ' , 1/ 2 ' ' 5/ 8 ' , 3/ 4 '
  • Pipa Tembaga Batangan Dengan Panjang 5, 8 Meter. Tersedia Ukuran 1/ 4 ' , 3/ 8 ' , 1/ 2 ' , 5/ 8 ' , 3/ 4 ' , 1 ' , 1 1/ 4 ' , 1 3/ 8 ' , 1 5/ 8 ' , 2 1/ 8 ' , 2 3/ 8 ' 2 5/ 8 '
  •  Pipa Set Untuk Ac, Tersedia Ukuran : 1/ 4 X 3/ 8, 1/ 4 X 1/ 2, 1/ 4 X 5/ 8, 3/ 8 X 5/ 8, 3/ 8 X 3/ 4, 1/ 2 X 3/ 4.
harga fitting pipa tembaga terbaru
harga fitting pipa tembaga terbaru

Fungsi fitting ac tembaga :
  • Elbow adalah jenis fitting yang pertama, yang merupakan komponen pemipaan yang berfungsi untuk membelokan arah aliran
  • Pengertian dari Sock Reduser adalah penghubung Pipa Tembaga yang besar ke Pipa yang lebih kecil.cara penyambungannya pun sama seperti jenis fiting yang sama yaitu dengan teknik pengelasan di tempat.
  • Sock / Coupling / Connektor Tembaga adalah jenis fiting yang berbentuk lurus, Fungsi utamanya hanya untuk menyambungkan dua Pipa Tembaga atau Tubing. Desain untuk coupling biasanya di buat pendek.kopling dirancang untuk sebuah koneksi instalasi pipa semi permanen dengan sambungan pengelasan di tempat.
  • Tee Tembaga fungsi utamanya adalah menggabungkan beberapa jalur pipa tembaga ke arah satu pipa atau sebaliknya dari satu pipa ke beberapa pipa pembagi. Tee memiliki satu input dan dua output (atau sebaliknya), pada tee di terapkan arah aliran yang menggunakan sudut tegas 90 ° pada sudutnya. Semua jenis fitting mempunyai ukuran yang berbeda-beda.
fitting pipa tembaga
fitting pipa tembaga

Banyak orang menyebut Elbow sebagai “ells”, fungsi dari elbow atau ells adalah untuk mengubah arah pipa. Dalam praktek pemipaan sering ditemui perubahan arah pipa dan itu hal yang lazim dalam sebuah instalasi, umumnya elbow tersedia dengan ukuran sudut 45 dan 90 derajat, meskipun bisa di dapatkan ukuran lainnya. Untuk elbow jenis PVC koneksi menggunakan lem dan tidak jarang juga kita jumpai dengan sistem ulir atau drat. Sementara untuk elbow jenis besi maupun galvanis koneksi umumnya menggunakan sistem ulir atau drat dan las. Pipa PVC umumnya digunakan sebagai jalur untuk menyalurkan air bersih ke tempat-tempat yang dibutuhkan seperti kamar mandi, dapur, dan lain-lain serta digunakan untuk menyalurkan air kotor dan air hujan ke tempat pembuangan. Pipa PVC dijual dalam bentuk batangan dan harganya bervariasi bergantung pada diameternya. Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai daftar harga pipa PVC wavin dan rucika yang dijual pada toko-toko bangunan di kota-kota besar Indonesia.

fitting pipa tembaga
fitting pipa tembaga

Fitting Reducer sesuai namanya fitting jenis ini bertugas untuk me-reduce (mengurangi) aliran fluida. Mengurangi disini bukan seperti valve, tapi ukuran pipanya saja yang berkurang. Jadi reducer ini akan bertugas untuk mengabungkan dari diameter yang lebih besar ke yang kecil, atau sebaliknya. Dalam Fitting Reducer ini, anda akan mengenal dua jenis reducer yaitu concentrik reducer dan satu lagi adalah eccentrik reducer. Keduanya memiliki peran yang berbeda.

Tag : pipa tembaga, jual fitting pipa tembaga, daftar harga fitting tembaga, harga elbow tembaga, sock tembaga, harga pipa tembaga, daftar harga pipa tembaga batangan, jual fitting tembaga murah, pipa ac murah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »