Daftar Harga Pipa Tembaga terbaru 2019

Juni 13, 2019
Daftar Harga Pipa Tembaga terbaru 2019Spesifikasi Pipa ini cocok untuk AC / Pendingin. Ada dua jenis : Roll dengan Isolasi/ Roll Tanpa Isolasi dan Batangan. Tembaga menjadi salah satu senyawa yang tidak asing kita dengar. Namun kebanyakan ketika disebutkan senyawa yang satu ini yang terbayang adalah benda yang keras. Tetapi namanya juga senyawa, tentu yang tepat adalah benda ini berupa seperti zat. Zat tembaga sebenarnya ada di dalam semuatubuh mahluk hidup mulai dari manusia, hewan, tubuhan, sampai mikoroorganisme. Senyawa tembaga tidak serta – merta ada begitu saja dan tidak memiliki manfaat juga fungsi. Khususnya bagi kesehatan di dalam tubuh manusia juga bagi kehidupan sehari -hari.

pipa tembaga
pipa tembaga

 Mum Tangerang produk unggulan pipa tembaga murah yang kami jual seperti lampiran :
jual pipa tembaga
jual pipa tembaga

Mitra Usaha Mandiri Tangerang merupakan pusat distributor pipa tembaga yang sudah berpengalaman puluhan tahun di percaya dari importir dari Jakarta Pusat. Banyak pelanggan kami seperti daerah Serpong, Cipondoh, Ciledug, Tangerang Selatan dll yang mengambil berlangganan teptap untuk projek insalasi ac pendingin di tempatnya. Harga pipa tembaga yang kami jual relatafi murah dan terjangkau dan bisa bandingkan di agen atau toko bangunan dl. Jual beli pipa ac atau pipa tembaga di pasaran sangat banyak dan bersaing ketat
      Pipa ac pipa tembaga dibagi menjadi 2 jenis :
      • Pipa ac pipa tembaga soft (annealed) pipa jenis ini merupakan pipa yang banyak digunakan untuk instalasi pipa ac,khusus nya untuk pipa pendingin ruangan sejenis split,sperti tipe pancake dan pipa set,keuntungan pipa jenis annealed ini adalah sangat mudah untuk di lekukan,untuk menyambungkan pipa bisa dengan cara frale tekan dan las namun disarankan lebih baik dengan cara flaring.
      • Pipa ac pipa tenbaga kaku (rigid) pipa jenis ini banyak digunakan untuk instalasi sering digunakan pipa batang pipa air dan ac dengan medan yang lurus karena itu bnayak digunakan untuk sistem pendingin untuk bangunan,hotel,pabrik keuntungan pipa jenis rigid ini tidak mudah penyok ,pipa jenis ini tidak dapat ditekuk sehingga membutuhkan fitting elbow untuk merubah arah pipa,untuk menyambung pipa sebaik nya dengan cara di laskarena lebih cepat dan hemat
      harga pipa tembaga
      harga pipa tembaga

      Ukuran pipa jenis tipe tembaga dengan insulasi pipa set yang umum digunakan
      • copper tube 1/4 inchi + 3/8 untuk ukuran 0,5 pk hingga 1 pk
      • copper tube 1/4 inchi + 1/4 untuk ukuran 1,5 pk hingga 2 pk
      • copper tube 1/4 inchi + 5/8 untuk ukuran 2 pk hingga 2,5 pk
      • copper tube 3/8 inchi + 5/8 untuk ukuran 2,5 pk hingga 3 pk
      • copper tube 3/8 inchi + 3/4 untuk ukuran 3 pk hingga 4pk
      • copper tube 1/2 inchi + 3/4 untuk ukuran 4 pk hingga 5 pk
      jual fitting pipa tembaga
      jual fitting pipa tembaga

      Ukuran pipa ac jenis pipa tembaga batang / straight line yang umum digunakan
      • copper tube 1/4 inchi
      • copper tube 5/16 inchi
      • copper tube 3/8 inchi
      • copper tube 1/2 inchi
      • copper tube 5/8 inchi
      • copper tube 3/4 inchi
      • copper tube 7/8 inchi
      • copper tube 1 1/8 inchi
      • copper tube 1 3/8 inchi
      • copper tube 1 4/8 inchi
      • copper tube 1 5/8  inchi
      • copper tube 1 3/8  inchi
      • copper tube 1 5/8 inchi
      • copper tube 2 1/8 inchi
      • copper tube 3 1/8 inchi 
      • copper tube 4 1/8 inchi
      Memilih pipa tembaga
      Memilih pipa tembaga

      Pipa tembaga (copper pipe) kami dengan sesuai dgn pemakaian utk refrigerant dan airconditioning . Dengan ketebalan dan grade yg dibutuhkan tergantung tekanan atau working pressurenya. Kami menyediakan berbagai merek dari Crane coper tube, Nippon steel (NS),Ponsang dll. Kondisi stok dan informasi detail bisa menghubungi kami. Kami juga menyediakan fitting-fiting, elbow,reducer,T conection dll. Pipa tembaga batang merupakan pipa dalam bentuk lurus dan panjang 5,8 meter. Biasanya digunakan untuk:   
      • Air Conditioning & Refrigeration (AC dan kulkas pendingin).
      • Plumbing Installation (pemipaan air panas dan air dingin).
      •  Medical Gas and Vacuum (CO2-Nitrogen - Oxigen).
      • Fire sprinklers.
      • Industrial material.

      pipa tembaga roll
      pipa tembaga roll
      Ukuran pipa set ac
      • Pipa Tembaga Set Panjang 15 meter dan 30 meter pada umumnya terdiri ukuran 1/4"X 3/8" untuk AC 1/2pk,3/4pk,1pk ;
      • ukuran 1/4"X1/2" untuk AC 1-1/2pk dan 2pk ; ukuran 1/4"X5/8" untuk ukuran AC 2-1/2pk ;
      • ukuran 3/8"X5/8" untuk ukuran AC 3pk dan 4pk ; ukuran 3/8"X3/4" untuk AC ukuran 5 pk.
      Pipa tembaga ac
      Pipa tembaga ac
      Distributor Fitting Tembaga, Tee, Elbow, Sock, Reducer, Pipa Tembaga, Pipa tembaga batang mempunyai dua tingkat kekerasan yaitu Hard Drawn dan Half Hard Drawn dengan aplikasi yang sangat tergantung terhadap standar pipa yang diinginkan. Untuk pipa dengan kekerasan hard, sangat dianjurkan menggunakan fitting tembaga untuk menyambung pipa. Pipa tembaga yang kami sediakan adalah pipa tembaga dengan standar:
      • ASTM B280: Untuk air conditioning dan refrigeration. Sangat cocok untuk VRV sistem yang menggunakan freon R410A dan R32 yang mempunyai tingkat tekanan sangat tinggi.
      • ASTM B819: Aplikasi utk medical gas supply.
      • ASTM B88: Aplikasi utk water dan medical gas.
      • AS 1571: Australian standard untuk aplikasi air condition and refrigeration.
        Pipa Tembaga 03
        Pipa Tembaga 03

        Di luar keempat standar di atas, kami juga menyediakan pipa dengan ukuran dan ketebalan tertentu yang mana banyak dipakai untuk keperluan manufacturing dan industri. Pipa kapiler digunakan hampir pada semua system refrigerasi dengan daya sangat kecil, dan sekarang digunakan secara luas untuk system lebih besar dari 5 daya kuda. Pipa kapiler adalah suatu pipa pada mesin pendingin baik itu Air Conditioner, kulkas, dll. Pipa kapiler ini adalah pipa yang paling kecil jika disbandingkan dengan pipa kapiler suatu freezer atau dispenser berukuran 0.26 inchi s/d 0.31 inchi, sedangkan untuk pipa kapiler AC ½ s/d 2 PK adalah 0.5 inchi s/d 0.7 inchi. Kerusakan pada pipa kapiler di mesin pendingin ini biasanya di sebabkan karena pipa kapiler ini mengalami kebuntuan akibat kotoran yang masuk.

        Cara Mengelas Pipa Tembaga Yang Benar
        Cara Mengelas Pipa Tembaga Yang Benar

        Saat ini, semua pipa bahan dan pipa ini alat kelengkapan diproduksi sesuai dengan standar ini: Eropa ISO 9002; BS2, Inggri, Jerman DIN, Cina
          Dimana saya bisa menggunakan jenis produk:
          • untuk sistem pemanas sentral;
          • untuk instalasi pasokan air dingin dan panas;
          • untuk sistem distribusi gas;perangkat
          • untuk sistem pendingin udara.
          Keunggulan dari Pipa Tembaga
          Keunggulan dari Pipa Tembaga

          Pipa tembaga cantik digulung dan anil pipa tembaga daya tahan membuat mereka hampir alat universal di tangan perancang sistem perpipaan untuk tujuan apapun.Kemampuan untuk memilih produk-produk berkualitas yang berbeda (M1 untuk M3), diameter, proporsi dengan berbagai alat kelengkapan memungkinkan untuk tata letak yang optimal dari pipa di bangunan perumahan dan industri. Mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya yang lain, atau memang tidak ingin tahu. Memang kebanyakan orang hanya menginginkan AC nya selalu dingin, sampai-sampai lupa kapan terakhir kali di service atau di bersihkan. Padahal, intruksi dari pabrik pembuatnya, AC minimal harus dirawat service berkala 2 atau 3 bulan sekali.
          jual pipa tembaga batangan
          jual pipa tembaga batangan


          Fungsi dan Jenis Pipa Tembaga pada intinya pipa digunakan untuk menyalurkan, akan tetapi pada prakteknya pipa yang digunakan untuk menyalurkan air ada banyak macamnya. Umumnya Pipa Tembaga digunakan sebagai andalan dalam sebuah proyek instalasi air. Dikarenakan memiliki tekstur yang kuat dan tidak mudah pecah, bahan tembaga anti koroso, daya tahan yang bisa mencapai 50 tahun lebih, mudah ditekuk sehingga lebih irit dalam penggunannnya. Pipa Tembaga adalah jenis yang paling umum dari pipa logam yang biasa digunakan di rumah-rumah, meskipun harganya lebih mahal daripada pipa plastik. Kelebihan pipa ini antara lain tahan terhadap korosi, dan bisa menahan suhu tinggi.
          Pipa Tembaga Denji Copper
          Pipa Tembaga Denji Copper

          Bagi anda yang ingin mendapatkan pipa tembaga dengan harga murah kualitas terbaik silahkan hubungi Mum Tangerang sebagai pusat distributor pipa ac tembaga yang terbesar di Jakarta Indonesia langsung dari pabrik dan importir langsung.
           harga pipa AC terbaru


          Tag : pipa tembaga, ukuran pipa tembaga, harga pipa tembaga 3/4, daftar harga pipa tembaga batangan, harga pipa tembaga per meter, jual pipa tembaga batangan, fungsi pipa tembaga, pipa tembaga surabaya, distributor pipa tembaga, ukuran pipa tembaga, jual pipa tembaga batangan, fungsi pipa tembaga , pengertian pipa tembaga, Cooper Tube Ukuran 1/4,harga pipa ac , pipa ac terbaik, harga pipa refrigerant kembla, harga pipa ac merk tateyama, ukuran pipa ac, pipa ac r32, distributor pipa tembaga jakarta, distributor pipa ac jakarta, distributor pipa tembaga tangerang, supplier pipa tembaga, harga fitting tembaga murah, toko pipa tembaga serpong tangerang selatan

          Artikel Terkait

          First

          10 komentar

          Write komentar
          Siti Nuraini
          AUTHOR
          21 April 2017 pukul 21.00 delete

          Selamat siang pak, minta harga pipa tembaga ukuran 1/4 merek honda atau gever bisa kiirim ke Ciledug kota Tangerang

          Reply
          avatar
          Toko Karpet
          AUTHOR
          9 Juni 2017 pukul 09.02 delete

          bos jual pipa ac honda ga ya

          Reply
          avatar
          4 Juli 2017 pukul 04.53 delete

          Pagi,saya hunting item ini :
          1.UNION TEE 12L (Qty 80 pcs)
          2.Lock Nut ELBOW 10LXG 1/4 (Qty 40 Pcs)
          3.Male Stud Connector Steel, 35LXG 1 (Qty 40 Pcs)
          4.Male Stud Connector Steel, 22LXG 1/2" (Qty 40 Pcs)

          Jika ada saya bisa dibuatkan penawaran? kirim email majuperkasakontraktor@yahoo.com / area oder ke cibinong Bogor
          Terima Kasih

          Reply
          avatar
          4 Juli 2017 pukul 04.58 delete

          Pipa Tembaga Cooper Tube Roll Batangan Pipa AC
          Mohon informsi harga & stock untuk :
          Pipa tembaga type L uk. 3 1/8"
          Tee uk. 3 1/8"
          Socket uk. 3 1/8"
          Elbow 3 1/8"

          bisa kirim ke ciputat kota Tangerang Selatan tlp, 0813 6651 1871

          Reply
          avatar
          5 Februari 2018 pukul 17.27 delete

          harga pipa refrigerant astm berapa kirim ke surabaya jawa timur

          Reply
          avatar
          11 Februari 2018 pukul 00.15 delete

          jual fitting tembaga mueller tidak pak

          Reply
          avatar
          Unknown
          AUTHOR
          28 Februari 2018 pukul 23.18 delete

          Jual Pipa Tembaga Roll Merk Nippon Steel Ukuran 1/2 Inch tidak pak, kalau ada bisa infokan ke info@putrajayabekasi.com

          Reply
          avatar
          2 Maret 2018 pukul 05.50 delete

          harga pipa tembaga 13 8 sesui ukuran berapa kirim ke makassar

          Reply
          avatar
          28 Maret 2018 pukul 10.11 delete

          Distributor dan agen pipa tembaga atau pipa ac untuk pendingin

          Ukuran yang tersedia :

          Pipa Tembaga Batangan

          pipa tembaga batangan 3/8″X0.76MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1/2″X0.89MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 5/8″X1.02MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 3/4″X1.07MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 7/8″X1.14MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1″X1.19MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1 1/8″X1.27MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1 1/4″X1.27MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1 3/8″X1.4MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 1 5/8″X1.52MMX5.8M
          pipa tembaga batangan 2 1/8″X1.78MMX5.8M

          Pipa Tembaga Roll ASTM-B280

          Pipa Tembaga Roll 3/16” (4.76mm) x0.76mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 1/4” (6.35mm) x0.76mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 5/16” (7.94mm) x0.81mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 3/8” (9.53mm) x0.81mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 1/2” (12.7mm) x0.81mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 5/8” (15.88mm) x0.89mmx15m
          Pipa Tembaga Roll 3/4” (19.05mm) x0.89mmx15m

          Alamat:
          Jalur Sutera Timur. Kav 3A No.15 Alam Sutera. Serpong Kota Tangerang
          Banten , Indonesia

          02153132723
          02153139096
          082234369992

          Reply
          avatar
          28 Maret 2018 pukul 10.25 delete

          Distributor Pipa Set HD dengan kwalitas yang tidak perlu di ragukan lagi yang telah di gunakan buat kebutuhan AC unit rumah dan industrial, yang telah banyak di gunakan consumen kami seperti Hotel, Apartemen, Building, Perumahan, Perkantoran, Restoran Dll. untuk refrigerant R22, R410 & R32.

          Marketing agen pipa ac murah
          02153132723
          02153139096
          082234369992


          PIPA SET 1/4 X 3/8 @30M HD PREMIUM
          PIPA SET 1/4 X 1/2 @30M HD PREMIUM
          PIPA SET 3/8 X 3/4 @ 15M HD PREMIUM
          PIPA SET 1/4 X 5/8 @30M HD PREMIUM
          PIPA SET 1/2 X 3/4 @ 15M HD PREMIUM
          PIPA SET 3/8 X 5/8 @ 15M HD PREMIUM

          PIPA SET 1/4 X 3/8 @30M HD INVERTER
          PIPA SET 1/4 X 1/2 @30M HD INVERTER
          PIPA SET 3/8 X 3/4 @ 15M HD INVERTER
          PIPA SET 1/4 X 5/8 @30M HD INVERTER
          PIPA SET 3/8 X 5/8 @ 15M HD INVERTER

          Reply
          avatar